TIPS Nominal Penambahan Saldo


1. Jika Anda melakukan penambahan deposit via tiket , maka tips ini tidak perlu di ikuti.

2. Jika Anda melakukan transfer via ATM atau Internet banking cukup membantu dengan menyebutkan Nama dari kepemilikan nomer rekening yang digunakan atau nama yang memiliki ATM tersebut baik anda sendiri atau pinjam dari orang lain, maka tips ini juga tidak perlu di ikuti.

3. Jika Anda setor tunai ke teller Bank, tips ini sangat berguna untuk klarifikasi kami, sehingga lebih cepat mengambil keputusan bahwa nominal yang disebutkan dalam SMS konfirmasi adalah transferan dari Anda.
a. Transferlah dengan nominal yang ganjil/tidak biasa, seperti Rp. 130.000,- / Rp. 237.000,- / Rp. 435.000,- / 833.000,-/ 1.570.000,-
b. Memberikan keterangan waktu kapan anda melakukan setor tunai dari teller bank.
c. memberikan kode sruck dari transaksi setor tunai bank tersebut.

kenapa hali ini terjadi, dikarenakan banyak orang yang setor saldo untuk depsit dengan nominal yang sama ( 100rb, 200rb, 300rb, 500rb, dsb), sehingga admin dan Support cs weBPulsa menebak-nebak setoran dari siapa dan menunggu konfirmasi nominal yang valid transfer atas nama siapa dan waktu transfernya, dan hal ini merugikan anda sendiri karena penabahan saldo deposit tertahan dikarenakan banyaknya setor dengan nominal sama.